Silahturahmi Penasehat dan Ketua PYKB Dengan Warakawuri, Pererat Ikatan Keluarga Polri

Penasehat dan Ketua PYKB Gelar Silahturahmi Dengan Warakawuri Cabang Kayong Utara. Foto: Humas Polres Untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com, Kayong Utara – Kepolisian Resort Kayong Utara, Polda Kalimantan Barat menggelar acara silaturahmi Penasehat dan Ketua Pengurus  Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kayong Utara dengan Warakawuri Cabang Kayong Utara di Ruang Rapat Hotel Mahkota Kayong, Sukadana, Sabtu 20-03-2021.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K, S.H., M.Hum pada kesempatan tersebut menyampaikan, secara berkala akan diadakan terus kegiatan seperti ini. Yang juga nanti mungkin bisa bekerjasama dengan pihak- pihak lain yang terkait.

“Kegiatan ini memang sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu. Yang berguna untuk meningkatkan silahturahmi kita bersama,”kata Kapolres AKBP Bambang SW.

Ditambahkannya kegiatan ini harus dilakukan secara periodik, apakah sebulan sekali, ataupun 2 bulan sekali.

“Para Warakawuri harus kita perhatikan, jangan ditinggalkan, karena pada dasarnya kita yang masih aktif, nantinya akan menjadi seperti ini juga,”pungkas Kapolres.

Tidak lupa pula Kapolres berpesan agar tetap jaga dan mematuhi Protokol Kesehatan. Warakawuri harus bisa menjadi perpanjangan tangan dari Kepolisian untuk mematuhi atau menerapkan apa yang menjadi aturan dari kepolisian.

“Jangan sampai menutup komunikasi dan silaturahmi dengan Bhayangkari polri. Berharap dari keluarga Polri, lahir kader-kader Polri,”ajak Kapolres lagi.

Pada penghujung kegiatan, Kapolres AKBP Bambang SW, S.I.K., S.H., M.Hum memberikan secara simbolis Tali Asih kepada Warakawuri dengan didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Nike Bambang SW.

M.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.