Polsek Siantan Apel Bersama Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa

Apel Gabungan Polsek Siantan dan Cabjari Natuna di Mako Polsek Siantan Tarempa dalam Rangka Program Quick Win Presisi. Selasa (08/11/2022), sekira  Pukul 07:30 Wib.

Anambas, silabusnews.com – Personil Polres Kepulauan Anambas adakan apel gabungan oleh Polsek Siantan Dengan Cabang Kejaksaan Negeri Natuna Di Tarempa Dalam Rangka Program Quick Win Presisi, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan itu berlansung di Mako Polsek Siantan yang telah dilaksanakan Apel Gabungan Polsek Siantan dan Cabjari Natuna di Tarempa dalam Rangka Program Quick Win Presisi.

Kegiatan tersebut di hadiri , Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein. SH; Kacabjari Tarempa, Roy Hufington Harahap. SH,MH; Kanit Samapta Polsek Siantan, Ipda Muslim, Personil Polsek Siantan, dan Personil Cabjari Tarempa hal itu dengan tujuan terbentuknya sinergi antara Polsek Siantan dan Kejaksaan Negri dalam program quick win.

Dalam apel gabungan tersebut Iptu Gunawan, SH Mengucapkan Terimakasih kepada Kacabjari beserta Anggota atas waktunya untuk pelaksaan Apel di Mako Polsek Siantan, Selasa (08/11/2022) Pukul 07:30 Wib.

Tujuan dilaksanakan Apel Gabungan untuk meningkatkan dan menjalin hubangan silahtuhrahmi antara Personil Polsek Siantan dengan Cabjari Tarempa.

Saya berharap kegiatan pelaksanaan Apel ini bisa berjalan seterusnya baik dibawah kepemimpinan Kacabjari sekarang maupun yang akan datang. Setelah ini saya meminta kepada Kacabjari bisa menyampaikan masukan dan pesan dari Kacabjari Tarempa.

Kemudian kacabjari Tarempa , Roy Hufington Mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek beserta Anggota Polsek Siantan yang telah mengundang kami untuk pelaksanaan apel bersama, “jelasnya.

Kegiatan ini merupakan ajang silahtuhrahmi dan saling mempererat satu sama lain antara Cabjari dan Polsek Siantan, sehingga tidak terjadi gesekan dan ego institusi.
Dengan adanya apel bersama ini bisa saling mengisi membantu sehingga terjadi satu kesatuan yang damai, aman dan nyaman anatar Polri dengan Cabjari Tarempa.

Kami berharap agar momentum ini tetap terjaga dengan waktu yang tidak terbatas, sehingga setiap persoalan di masyarakat bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan, “Tutup nya.

(Ayu)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.