Posisi Perolehan Medali Porprov Kepri Ke V, Bintan Digeser Tanjungpinang

Petenis ganda putri asal kontingen Bintan berhasil menyumbang medali emas untuk Bintan pada cabor tenis lapangan. Foto IST

Bintan, Kepri – Kontingen Kota Batam masih bertengger di klasemen puncak perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke V di Kabupaten Bintan, Selasa (08/11/2022) malam.

Kontingen Batam memperoleh 88 medali terdiri dari 43 medali emas, 25 medali perak dan 20 medali perunggu, sementara kontingen Kota Tanjungpinang berhasil mengejar kontingen tuan rumah, Bintan dan kontingen Kabupaten Karimun. Kini Tanjungpinang berada di posisi kedua setelah Batam dengan perolehan 69 medali terdiri dari 19 medali emas, 18 medali perak dan 32 medali perunggu.

Kontingen Bintan turun satu peringkat dari sebelumnya dengan perolehan 44 medali, terdiri dari 12 medali emas, 14 medali perak, dan 18 medali perunggu. Sedangkan kontingen Karimun berada posisi keempat, dengan raihan 40 medali, terdiri dari 8 medali emas, 11 medali perak dan 21 medali perunggu.

Posisi kelima masih ditempati kontingen Lingga dengan perolehan medali terdiri dari 2 medali emas, dan 10 medali perak, serta 12 medali perunggu. Kontingen Kabupaten Natuna berada di posisi keenam dengan total 14 medali terdiri dari 1 medali emas, 7 medali perak dan 6 medali perunggu. Sementara kontingen Anambas belum meraih medali hingga hari ketiga pelaksanaan Porprov Kepri ke V.

Sekretaris PB Porprov Kepri ke V, Amri menyampaikan, hingga Selasa (08/11/2022) malam, medali yang berhasil diraih atlet berjumlah 279 medali. Dimana medali emas dan perak sudah keluar 85 medali dan medali perunggu yang sudah diraih atlet sebanyak 109 medali, ujarnya,  Rabu (09/11/2022) pagi.

Ia menyebutkan, total medali emas yang diperebutkan pada ajang Porprov Kepri ke V berjumlah 347 medali, medali perak 347 medali dan perunggu 453 medali. “Total medali keseluruhan berjumlah 1.174 medali, yang sudah diraih atlet berjumlah 279 medali,” pungkasnya.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.