Kapolsek Sengah Temila Turun Langsung Pengamanan Ibadah Malam Paskah

Gabungan personel Polsek Sengah Temila beserta Ormas dan Club’ Motor dalam pengamanan Misa Malam Paskah. Foto: Aipda Heriyanto untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com, Sengah Temila, Kalbar – Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulianus Van Chanel turun langsung memimpin pengamanan Ibadah Misa malam Paskah di Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Sabtu 3/4/2021.

Kegiatan pengamanan ini di laksanakan guna mengantisipasi langkah masuk terorisme untuk tetap terjaga keamanan jemaat saat melaksanakan ibadah Misa malam Paskah dan memperingati Hari Kebangkitan Yesus Kristus.

“Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman saat melaksanakan ibadah Misa malam Paskah” terang Kapolsek.

Dalam pengamanan tersebut Personil Polsek Sengah Temila bersinergi dengan Koramil bersama anggota dan Ormas (Bala Dayak, Forum Pemuda Dayak Landak, Pemuda Masjid, Club Motor Star) dan petugas keamanan internal Gereja. Sehingga Misa berjalan aman dan lancar.

“Kami tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama,” imbuhnya.

Tak luput Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Ormas dan Club Motor Star yang telah ikut membantu pengamanan ibadah Misa malam Paska.

” Terimakasih kepada ormas dan club motor yang telah bekerjasama dengan bersinergi menjaga keamanan ini,” pungkas IPDA Yulianus.

Misa malam Paskah yang mengambil tema “Semakin Beriman Semakin Solider” (Membangun Ekonomi Yang Bersolidaritas) dipimpin Pastor Arstono Aji OFM Cap.

Waktu Pelaksanaan ibadah Misa Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dalam ibadah tersebut Jemaat dibagi 4 lokal dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

A.M

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.