Hobby Tersalur, Donasi Berjalan

Aksi panggung para Seniman musik saat kigiatan  donasi untuk anak yatim yang dilaksanakan di pantai Hamid (Foto Dok)

Silabusnews.com, Bintan – Dalam rangka menjelang bulan puasa 1442. H/ 2021 M, kegiatan donasi musik digelar oleh pemusik-pemusik Tanjunguban bertempat di pantai Hamid Kampung Bugis, Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (04/04/2021) malam.

Alvin Stevanus Agape selaku panitia pelaksana kegiatan musik donasi ini mengatakan bahwa kegiatan seperti ini pernah juga dilaksanakan di empat tempat berbeda di Tanjunguban, yang bertujuan untuk disumbangkan kepada para korban banjir yang terjadi pada awal tahun 2021 ini.

“Jadi ini merupakan kegiatan sosial dalam bentuk menyanyi dan musik, yang bertujuan untuk mengumpulkan donasi yang akan diberikan kepada anak yatim yang ada di wilayah Tanjung Uban,” jelasnya.

“Sebelum acara donasi musik ini digelar malam ini, pagi hingga sore tadi, Kepala Kelurahan Tanjunguban Utara dengan forum  RW/RT,  Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kampung Siaga Bencana (KSB), Kelurahan Tanjung Uban Utara sudah terlebih dahulu menggelar bazar donasi juga, yakni berupa penjualan makanan, kerajinan tangan dan lainnya” tambahnya

Hal senada juga disampaikan Suharto pengelola warung di lokasi kegiatan, bahwa kegiatan ini sudah yang kedua kali dilaksanakan di lokasi ini.

“Alhamdulillah, kegiatan yang bersifat positif dari para pemusik tersalurkan, dengan melakukan donasi untuk membantu orang yang membutuhkan,” pujinya.

Asni, kepala kelurahan yang tampak juga hadir pada kegiatan musik donasi ini juga memberikan apresiasi atas kegiatan ini.

Kita sangat mendukung segala kegiatan positif, guna meningkatkan rasa kepedulian (sosial) terhadap masyarakat untuk memajukan daerah kita di Kabupaten Bintan secara menyeluruh'” pungkasnya

PS**

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.