Kapolres Karimun Dan Tim Gabungan Tinjau Kantor KPU Karimun dan Gudang Logistik Surat Suara

Silabusnews.com,Karimun  – Usai pelaksanaan sertijab Wakapolres Karimun Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.S.I.K, di Ruang Rupatama Mapolres Karimun. Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K melakukan Patroli gabungan bersekala besar bersama dengan Dandim 0317 /TBK, Letkol.(Arm) Rizal Analdie. Danlanal / TBK Letkol (P) Catur Yosgiantoro di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Jalan. Poros , kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karimun Jalan Raja Oesman , serta gudang logistik surat suara KPU di Jalan, Pertambangan Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K kepada awak media mengatakan , hari ini, Selasa (21/5/2019) kita melaksanakan patroli sekala besar gabungan dengan jumlah personil 120′ terdiri dari TNI _Polri yang langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun, Dandim 0317 /TBK, Danlanal /TBK.

Hengky menjelaskan , kegiatan Patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca Pemilu dan menyaksikan bahwa kantor KPU, kantor Bawaslu serta gudang logistik KPU tidak ada masalah, situasinya aman serta keberadaan anggota personil dari kepolisian yang melaksanakan pengamanan itu ada, ungkapnya.

“Kita juga berkomunukasi dengan Komisioner baik dari KPU dan Bawaslu bahwa yang bersangkutan menyampaikan sampai detik ini belum ada gangguan”, ucap Hengky

“Tujuan dari pelaksanaan ini selain memberikan rasa aman, agar kita semua yakin bahwa di kantor KPU, Bawaslu tidak ada kegiatan yang sifatnya Memobilisasi masa. Karena memang ditempat kita tidak ada pemberitahuan untuk kegiatan itu.

Lanjut Kapolres Karimun bahwa, selain kegiatan patroli ini, pihaknya juga telah berlakukan giat patroli Dor to dor rutin yang mana jam nya sudah ditentukan yaitu patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan nantinya dari pukul 14:00 _ 18:00 Wib yaitu mendatangi tokoh agama dan tokoh masyarakat terangnya.

Kemudian, patroli malam hari sampai pagi hari dilaksanakan oleh Rayonisasi dari Polsek. Menurut Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K, Rayonisasi Polsek akan melaksanakan kegiatan antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor,imbuhnya

“Alhamdulillah kami bersama Kapolres Karimun, Dandim/ 0317 dan Danlanal /TBK mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat sehingga terlaksananya pemilu yang aman, damai dan sejuk, tuturnya. ( James.Nababan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.