Sertijab Wakapolres Karimun

Silabusnews.com,Karimun – Bertempat di ruang Aula Rupatama Mapolres Karimun dilaksanakan acara serah terima jabatan Wakapolres Karimun dari pejabat lama Kompol Agung Gima Sunarya. S.I.K kepada pejabat baru Kompol. Jhon Hery Rakutta Sitepu.S.I.K. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K .

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K dalam kata sambutannya yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun dan dihadiri oleh ibu Bhayangkari Polres Karimun mengatakan,mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres lama Kompol Agung Gima Sunarya. S.I.K, sekaligus menyambut Wakapolres baru Kompol Jhon. Hery Rakutta Sitepu.S.I.K.

Juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Agung Gima Sunarya. S.I.K, yang telah selama 1 tahun 2 bulan melaksanakan tugas di Polres Karimun ini. Begitu juga trimakasih kami ucapkan kepada Ibu Agung Gima Sunarya yang telah banyak membantu Ibu Bhayangkari di Polres Karimun ini dalam membina Bhayangkari Polres Karimun ” tuturnya, di Ruang Rupatama ,Selasa (21/5/2019).

Selain itu kepada Wakapolres baru Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.S.I.K,saya ucapkan selamat datang di tanjung balai Karimun.

Pesannya kedepan polres Karimun semakin lebih baik khususnya dalam hal pembinaan di bidang Internal dapat mempertahanka apa yang sudah dilakukan oleh Wakapolres yang lama, dan sebisa mungkin untuk meningkatkan apa yang sudah dicapai sebelumnya oleh Kompol Agung Gima Sunarya.S.I.K.,ujar Hengky.

Menurut Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K, bahwa Wakapolres Karimun Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.S.I.K bukan baru lagi di Polres Karimun, dimana sebelumnya dia pernah bertugas menjadi Kapolsek Balai dan pastinya sudah mengenal wilayah di Kabupaten Karimun ” paparnya menambahkan

Lanjutnya,Dalam keadaan situasi di kabupaten Karimun saat ini,aman dan kondusif walaupun sudah dinyatakan siaga satu,mulai dari tanggal 21 sampai 25/5/2019,Ada direkrit dari mabes polri melaksanakan siaga satu.Sebagai Harapan bersama bahwasanya kita melaksanakan kegiatan yang sifatnya bakti sosial,colling sistim,kebetulan pada moment bulan suci Ramadhan,sebagai wadah kegiatan positif yang sifatnya mendinginkan melalui kegiatan itu, harapannya juga agar dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif demi tercipta nya kamtibmas.paparnya.(James.N)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.