Jadikan Rasulullah sebagai Sumber Keteladanan, Ustad Das’ad Latif Tausyiah di Masjid Baitul Makmur Tanjunguban

Ustad Das’ad Latif bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan bincang Ria sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1444 H, di Mesjid Baitul Makmur Tanjunguban, Minggu (9/10) pagi” foto Ad

Bintan, Kepri  – Ustad Das’ad Latif, memberikan tausyiah dihadapan masyarakat Kabupaten Bintan di Mesjid Baitul Makmur Tanjunguban, Minggu (9/10) pagi.

Kehadiran nya di Tanjunguban adalah untuk memberikan tausyiah sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1444 H, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Kenali sejarah Nabi Muhammad SAW. Ajarkan kepada anak-anak kita yang mana tujuannya kita menjadikan Rasulullah sebagai sumber keteladanan,” ujar Ustad Das’ad Latif, saat memberikan tausyiah

Ustad Das’ad Latif juga menuturkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta merapatkan kembali ukhuwah islamiyah.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya menuturkan bahwa dirinya merasa bersyukur karena usai pandemi aktifitas kegiatan masyarakat mulai berangsur-angsur pulih kembali. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengharapkan agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi kebangkitan kita bersama.

” sebagai umat muslim, maka kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai keteladanan,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan, Fiven Sumanti, Jajaran OPD Bintan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Camat dan Jajaran terkait lainnya.

Ad

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.