oleh

Gubernur Kepri Dan Bupati Karimun Hadiri Hari Jadi Pemuda Batak Bersatu Karimun.

Gubernur Kepri Dan Bupati Karimun Aunur Rafiq, disambut dengan tortor (tarian Batak) 4/12/21,foto Rahotan

Silabusnews.com, Karimun – Sempena Hari Jadi Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun, yang dihadiri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq, disambut dengan tortor (tarian Batak), saat memasuki aula serbaguna HKBP Karimun, Sabtu (04/12/2021)

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad menyampaikan apresiasinya, dimana organisasi PBB turut serta membantu menjaga perdamaian dan keharmonisan sesama ormas lainnya di Kepri.

“Dan juga peranan PBB dalam membantu menekan laju penyebaran Covid-19, serta kepedulian sesama masyarakat terdampak akibat pandemi juga turut,” apresiasinya.

“Intinya terus jaga keharmonisan dan ikut andil membantu pembangunan di Kepri terutama di Karimun, dan saya juga berharap di momentum hari jadi PBB ini dapat terus melakukan kegiatan positif membantu masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Aunur Rafiq juga berpesan, agar organisasi kepemudaan yang sudah berdiri satu tahun ini, dapat terus bergandeng tangan dengan pemerintah daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Karimun, kami mengucapkan selamat HUT yang pertama Pemuda Batak Bersatu, semoga jaya selalu dapat terus berkontribusi, serta selalu bergandeng tangan dengan organisasi kepemudaan yang lain untuk menjaga keharmonisan,” pungkasnya.

Rahotan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.