oleh

Sungguh Bejad Paman Tega Cabuli Ponakan Masih Bawah Umur 

Pelaku pencabulan di kawal ketat Polisi” Sabtu 4/12/21 foto: Dok Polres Sekadau untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com, Kalbar, Sekadau –
Ibarat Pagar Makan Tanaman, begitulah yang dilakuan seorang pria 26 tahun di Kabupaten Sekadau yang tega merenggut kesucian keponakannya sendiri yang baru berusia 13 tahun sebanyak 3 kali.

Hal itu diungkapkan Kapolres Sekadau Melalui Kasat Reskrim IPTU Anuar Syarifudin, pada Sabtu(04/12/2021).

Aksi bejat pelaku dilakukan pada Oktober 2021 sebanyak 2 kali dan terakhir pada 27 November 2021. Kasus ini mulai terungkap lantaran ibu korban melihat adanya kedekatan antara pelaku dan korban, yang masih ada ikatan darah. Pelaku sendiri merupakan sepupu ibu korban.

Ibu korban yang mencurigai adanya hubungan khusus di antara keduanya sempat menanyakan itu kepada korban. Awalnya korban enggan menjawab dan setelah dibujuk akhirnya mau bercerita.

“Korban mengaku telah berpacaran dengan pelaku. Mendengar jawaban anaknya, ibunya kaget dan bilang (pacaran) itu dilarang karena keduanya ada ikatan keluarga,” kata IPTU Anuar Kasat Reskrim Polres Sekadau.

Sang ibu yang masih penasaran kembali menanyakan sejauh mana hubungan keduanya. Alangkah terkejutnya sang ibu mendengar jawaban dari anaknya.

“Saat ditanya ibunya, korban menjawab sudah berhubungan badan sebanyak 3 kali. Itu mereka lakukan malam hari di rumah kakek dan nenek korban,” ucap Kasat Reskrim.

Diketahui, keduanya telah berpacaran sejak September 2021. Tak terima perbuatan pelaku terhadap sang anak, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Kasus tersebut kini sedang ditangani lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Sekadau. Pelaku sudah diamankan, sekarang masih dalam pemeriksaan,” pungkas IPTU Anuar.(*)

Penulis: Vi/Ali

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed