oleh

Gereja HKBP Resort Tanjung Balai Karimun  Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Pemuda/i Gereja HKBP Tanjung Balai Karimun sekaligus pelaksana upacara” Rabu 17/8/22. (Photo raotan).

Karimun, Kepri – Gereja HKBP Resort Tanjung Balai Karimun menggelar upacara HUT ke-77 RI di lapangan Sopo Godang HKBP Tanjung Balai Karimun.

Pelaksanaan Upacara Di Gereja HKBP Resort Tanjung Balai Karimun dipimpin langsung oleh Pendeta Benget Simamora, diikuti oleh Bapak, kaum ibu dan muda-mudi Gereja HKBP Resort Tanjung Balai Karimun” Rabu 17 Agustus 2022.

Pdt.Benget Simamora dalam amanatnya mengatakan, Melalui momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI, ia mengajak seluruh warga Gereja HKBP menggunakan seluruh energi dan potensi untuk melakukan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Pdt Benget Simamora sangat bersyukur dimana mulai dari anak anak sekolah Minggu, Naposo HKBP, Bapak dan Ibu Ibu Gereja dan lansia dapat mengikuti peringatan detik detik Proklamasi Negara Republik Indonesia yang ke 77. Sebagai Masyarakat Kristen, sangat mensyukuri Kemerdekaan RI.
Oleh karena itu kita sangat menginginkan dalam memperingati nilai nilai juang patriotisme para Pejuang terdahulu kita juga mendapatkan hikmat daripada hasil perjuangan mereka” kata Pdt. Benget Simamora.

Pdt. Benget Simamora mengharapkan, kedepannya Gereja HKBP Tanjungbalai Karimun bisa menindak lanjuti kegiatan yang sama di tahun tahun yang akan datang.

Dian Siahaan Selaku Ketua Penyelenggara HUT RI Ke-77 Di Gereja HKBP Tanjungbalai Karimun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 berjalan dengan lancar dan hikmat.Senada dengan harapan Pdt.Benget Simamora Kegiatan ini bisa Dilaksanakan pada tahun tahun yang akan Datang.Harapan saya,kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini,kiranya bisa terlaksana ditahun tahun yang akan datang pungkas Dian.
Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 di Gereja HKBP Tanjungbalai Karimun berjalan dengan lancar dan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untu memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 para jemaat HKBP Karimun Menggelar acara lomba masak memasak dan lomba pasang dasi.
(Rahotan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.