oleh

Peringatan HUT RI ke-77 di Kawasan BIE, Lobam

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dari karyawan PT BIIE dengan langkah tegap mengibarkan Bendera Merah Putih diiringi dengan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” Rabu 17/8/22. Foto cr1.

Bintan, Kepri – Sejumlah perwakilan karyawan Kawasan BIE beserta tamu undangan dan stakeholder, dengan penuh antusias mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Tahun yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Kawasan BIE, Lobam. Hadir sebagai inspektur upacara Danramil 03 Bintan Utara, Dede Tri Hariyanto. HUT RI ke-77 ini bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Sejumlah 12 orang  Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dari karyawan PT BIIE dengan langkah tegap mengibarkan Bendera Merah Putih diiringi dengan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Dalam upacara ini juga ditampilkan atraksi dari 48 siswa-siswi drum band SMPN 11 Bintan Utara untuk memeriahkan kegiatan.

GM PT BIIE, Aditya Laksamana usai meresmikan monumen Fire Truck pertama yang dimiliki oleh PT BIIE.

” Dalam rangkaian upacara HUT RI ke 77 Tahun GM PT BIIE, Aditya Laksamana meresmikan Lapangan Bola Kawasan BIE. Peresmian secara simbolis ditandai dengan mengundang perwakilan beberapa pimpinan Tenant untuk menendang bola ke arah gawang. Dengan diresmikannya lapangan bola ini diharapkan semangat, sportivitas berolahraga dan bekerja dapat lebih meningkat dan dalam waktu ini akan mengadakan liga sepak bola di kawasan BIE.

Selain itu, GM PT BIIE juga meresmikan monumen Fire Truck pertama yang dimiliki oleh PT BIIE. GM PT BIIE didampingi oleh Chief Fire Safety Dept melakukan peresmian ini dengan membunyikan sirine fire truck. Monumen ini dibuat untuk mengenang masa kejayaan sekaligus mengenalkan fire truck yang baru untuk meningkatkan kesiapan tim fire safety dalam menghadapi risiko kebakaran di Kawasan BIE pada masa yang akan datang.

Untuk lebih memeriahkan, kegiatan puncak dilakukan marathon yang diikuti secara antusias oleh 200 peserta dari kalangan pemuda pemudi karyawan se Kawasan BIE. Para peserta sangat bersemangat mengikuti perlombaan ini dimana lomba mengitari Kawasan BIE sejauh 5km.

Meski sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, semua stakeholder BIE telah bergerak bersama, bergotong royong untuk terus meningkatkan produktivitas, efisiensi, peluang pengembangan usaha hingga investasi baru yang bertujuan untuk menjawab kesiapan tantangan global.

“Kemerdekaan harus dimaknai dengan dorongan untuk bekerja lebih keras agar dapat selalu terdepan menyelesaikan setiap tantangan yang ada”. (*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.