oleh

Dituding Lakukan Kutipan Uang, Saya Akan Tempuh Jalur Hukum

Direktur PT Laut Tawar Beuna Gas Seriwati” Senin 27/12/21

Silabusnews.com, Subulussalam – 
Drektur PT laut tawar beuna gas,di tuding kutip uang untuk jaminan mendirikan sebuah pangkalan GAS Bersubsidi  saya akan menempuh jalur hukum, biar terang benderang siapa yang mengutip biar penegak hukum yang berbicara.

Menurut keterangan Drektur PT laut tawar beuna gas Seriwati, mereka tidak pernah merasa mengutip uang untuk sebuah jaminan membuka pangkalan, Kalau pun ada itu sudah pasti Kita lekasanakan sesuai dengan kontrak kerja, setiap kami memberikan ijin harus sesuai dengan prosudur Pertamina dan harus depenuhi, bukan setor uang langsung bisa buka pangkalan” papar Seriwati.

Ada memungut biaya, uang tapi untuk perlenkapan pangkalan contohnya tabung racun api bak celup sepanduk dll itu pihak PT yang melengkapi baru kita proses sesuai dengan aturan pertamina dan itu harus disiapkan,” kata direktur Seriwati.

Masih Seriwati mengatakan  ini kami merasa aneh bahwa kami di katakan melakukan pengutipan uang sebagai jaminan, Ngada – Ngada ajalah ini adalah ulah oknum orang yang tidak bertanggung jawab, kami akan tempuh ke  jalur hukum mengatas namakan PT laut tawar beuna gas, imbuh Seriwati, Senin, 27/12/2021 di ruang kerjanya.s

Saya sudah bilang ada beberapa orang yang mendatangi kami kemarin, yang mengambil uang kalian ini Bukan Siapa siapa didalam struktur ke pengurus PT.laut tawar beuna gas, jadi selama ini oknum tersebut memang Dekat dengan Almarhum suami saya, dan kami tidak tau sejauh mana hubungan mereka dengan almarhum suami saya.

Selanjutnya, Kami tetap penuhi sesuai dengan kontrak kerja Antara pangkalan dan pihak PT.laut tawar beuna gas itu tetap kami salurkan, kok di katakan kami mengutip uang jaminan dan banyak katanya pangkalan tidak kami salurkan, pangkalan mana yang tidak kami salurkan, tutur istri Alm.Usunudin.

15 (lima beles) Usaha Dangang. (UD) yang melaporkan sama kami, dan kami tanggapi dengan baik, kami pun Coba hubungi oknum tersebut supaya ada titik terangnya masalah ini, namun oknum tersebut tidak bisa di hubungi sampai sekarang,” jelas Drektur PT laut tawar beuna gas, Seriwati.

Ramona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.