oleh

Warga Kampung Nelayan Dapat Bansos Dari Kapolres Kayong Utara

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat bagikan Bansos kepada warga. Foto: Humas untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com, Kalbar, Kayong Utara – Dampak naiknya harga BBM di tanah air sangat dirasakan oleh Masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan rendah dan kurang mampu.

Guna membantu warga yang terdampak, Polres Kayong Utara sejak di umumkan oleh Pemerintah adanya kenaikan harga BBM aktif mendistribusikan bantuan sosial.

Di sela kesibukannya, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K bersama Wakapolres, Pejabat Utama serta anggota membagikan bantuan sosial berupa sembako Door To Door kepada masyarakat Kampung Nelayan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, pada Jumat(09/09/2022).

Disampaikan Kapolres, giat yang dilaksanakan dalam upaya ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kenaikan harga BBM.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 55 Paket ditujukan kepada masyarakat khususnya yang berada di Kampung Nelayan.

“Bantuan sembako berupa Beras, mi Instan, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng serta sarden kaleng ini jangan dipandang seberapa banyak jumlah dan nilainya, tetapi pandanglah sebagai rasa tulus ikhlas serta kepedulian kami Polres Kayong Utara beserta jajaran kepada masyarakat Kabupaten Kayong Utara yang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM ini,” ujar Kapolres.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sosial berupa sembako ini merasa sangat senang atas pemberian dan kepedulian Kapolres Kayong Utara ini, mereka berjanji bersama elemen masyarakat lainnya untuk menjaga situasi kamtibmas aman dan tertib di Kabupaten Kayong utara.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Kayong Utara, “Mari bersama kita pelihara Kamtibmas yang aman yang kondusif, jangan terpengaruh atau terprovokasi dengan hal yang tidak baik serta menyesatkan, sehingga merugikan diri kita sendiri,” pungkas Kapolres.

Penulis: Ilham/Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.