oleh

Syahbandar Kelas I Tanjung Uban Bhakti Sosial Bersih – bersih Pantai Dalam Rangka Peringati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Tanjunguban Iwan Sumantri saat Apel peringatan Hari Perhubungan Nasional di pelabuhan Speedboat Teluk sasah” Sabtu 10/9/22. Foto Is.

Bintan, Kepri – Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Tanjunguban memperingati hari perhubungan nasional tahun 2022, di lapangan pelabuhan Speedboat Teluk sasah kecamatan Sri Kuala Lobam, apel kampanye keselamatan pelayaran dan bersih-bersih pantai” Sabtu 10/9/22.

Turut hadiri kegiatan tersebut  unsur KKP: Bea cukai dan Imigrasi.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Tanjunguban Iwan Sumantri menyampaikan peringatan hari perhubungan tahun 2022 ini sebagai momentum bagi kita untuk Bersama-sama bangkit lebih kuat dan maju lebih cepat dengan terus menerus meningkatkan pelayanan, profesionalisme dan kepedulian social bagi masyarakat.

Setelah lebih dari 2 tahun, bangsa kita dan seluruh bangsa bangsa didunia mengalami keterpurukan yang disebabkan pandemi COVID 19, maka inilah saatnya bagi kita untuk segera bangkit dari keterpurukan yang disebabkan oleh pandemic covid 19.

Lanjutnya Agar meningkatkan kolaborasi dan bersinergitas dengan stakeholder dan instansi pemerintah serta pemangku kepentingan lainnya dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya keselamatan pelayaran dan perlindungan maritim yang menjadi tanggung jawab kita Bersama.

Sesuai tema peringatan hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 yaitu Bangkit dan Maju Bersama, untuk itu mengajak kita semua untuk bersama-sama saling bahu membahu, berkolaborasi dan bersinergi baik dengan masyarakat, stakeholder maupun dengan instansi pemerintah untuk segera bangkit dari keterpurukan dengan secara terus menerus dan konsisten meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta transportasi yang aman, nyaman, selamat dan lancar sebagai urat nadi dari pembangunan nasional yang akan memicu pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja sehingga Indonesia akan semakin maju” tegas Iwan.

Iwan menyampaikan amanat kepada peserta apel, dengan kerja keras yang dilandasi semangat pengabdian yang ikhlas serta senantiasa memohon petunjuk dan Bimbingan Allah SWT, Insyaa Allah kita akan mewujudkan Wahana Manghayu Warga Pertiwi yang berarti perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan bangsa dan Negara, semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua dalam menunaikan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Bhakti sosial Dalam kegiatan tersebut¬† telah berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 4 truk yang terdiri dari sampah plastik, pakaian bekas, jaring nelayan yang rusak dan ragam sampah,” tutur Iwan Sumantri. (*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.