Usai Bertugas Di Bintan, Jum’at Curhat Diharapkan Tetap Berlanjut

Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., M.H., S.I.K., didampingi Kapolsek Bintan Utara dan Camat Bintan Utara, saat memberikan sambutan di program Jum’at Curhat, Jum’at 30/12/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., M.H., S.I.K., menghadiri program Jum’at Curhat, yang dilaksanakan di Mako Polsek Bintan Utara, Jum’at (30/12/2022), sekalian pamitnya Kapolres karena dalam waktu dekat akan pindah tugas, dilaksanakan di Mako Polsek Bintan Utara, Jum’at (30/12/2022)

Pertemuan ini dihadiri Wakapolres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03 Tanjunguban, Camat Bintan Utara, para personil Polres dan Polsek Bintan Utara, para tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala Desa Teluk Sebung, Kuala Sempang, Ekang Anculai, Panwascam Bintan Utara, Teluk Sebung, dikaitkan dengan pamitnya Kapolres untuk menempati posisi baru, yakni di Polda Kepri dalam waktu dekat ini.

Para tokoh agama, tokoh pemuda, para Kepala Desa dan undangan lainnya saat mendengarkan arahan dari Kapolres Bintan, Jum’at 30/12/2022 ( F. Patar Sianipar)

Dalam sambutannya, Tidar mengatakan, semoga dengan program Jum’at Curhat ini, dapat membuahkan hasil yang baik kedepannya, walaupun nanti kelak beliau tidak bertugas di Bintan lagi.

“Saya mohon maaf atas segala kesalahan perbuatan dan tutur kata, baik dari pribadi saya maupun anggota dilapangan,” lanjutnya

Sementara itu, Kapolsek Bintan Utara AKP Soepandi terimakasih atas kehadiran Kapolres dalam memberikan wejangan maupun nasehat disela-sela kesibukannya.

Foto bersama usai kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at 30/12/2022 ( F  Patar Sianipar)

Plt. Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo, S.Kom, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Bintan, atas kinerja yang sudah diberikan selama bertugas di Bintan.

“Terimakasih atas kinerja yang telah diberikan diwilayah hukum Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, dilakukan tanya jawab dari para tamu undangan dengan Kapolres Bintan.

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.