Penyerahan Bantuan Kesejahteraan Sosial Bagi Masyarakat Bintan

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, (TP PKK) Kepri, Hj. Dewi Kumalasari saat menyerahkan bantuan, Jum’at 30/12/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Berkisar 700 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Bintan menerima bantuan kesejahteraan sosial bahan pokok sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang diserahkan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, (TP PKK) Kepri, Hj. Dewi Kumalasari, didampingi Bupati Bintan Roby Kurniawan di Gedung Nasional, Tanjunguban, Jumat (30/12/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Ansar juga menyerahkan bantuan untuk 200 orang pelaku usaha ekonomi produktif dengan nilai bantuan masing-maaing 5 juta rupiah serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana untuk 6 posyandu dan 1 PKK di Bintan.

“Mudah-mudahan dengan menerima bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat di saat ekonomi saat ini,” ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan kepada para perwakilan, Ansar juga menjelaskan berbagai program Pemerintah Provinsi Kepri, diantaranya pinjaman bagi pelaku UMKM dengan bunga 0 persen, finalisasi pembangunan rumah singgah di Jakarta, jaminan perlindungan pekerja rentan bagi nelayan yakni pemberian dan menanggung biaya premi BPJS Kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan dan rencana pembangunan jembatan Batam Bintan, program Provinsi Kepri”  Terang Ansar.

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.