oleh

Truck bermuatan kawat gulung terbalik, Hantam Rumah Warga.

Bintan Silabusnews-Truck lori BP 8612 BU bermuatan kawat gulung dari arah tanjung pinang menuju kijang terbalik dan menghantam rumah warga,” kamis (10/5). Atas kejadiam tersebut sontak membuat warga perumahan Km 23 budi mulya kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur.berhamburan melihat kejadian tersebut.

Ketua RT 02 rw. 10 Aldi alfani mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 9.20 pagi tadi. Akibat rem blong dan muatan truck terlalu banyak, truck menghantam rumah warga. Untung supir selamat dan tidak mengalami apa apa.

“truck tersebut bermuatan kawat dari arah tanjung pinang menuju kijang. Kita tidak tahu siapa pemilik kawat gulung tersebut.  atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, ungkap nya.

Aldi menambahkan atas kejadian tersebut, dirinya berharap semoga tidak terjadi lagi kejadian serupa. Bagi pengguna truck yang bermuatan full kapasitas hendak nya lebih berhati hati lagi,” pungkasnya.

Saat di konfirmasi anggota satuan lalu lintas sektor bintan timur bripda Daniel p mengatakan”kronologis jelasnya saya belum tau. Setau saya lori tersebut ada kesalahan di bagian rem nya. Dan ini memang kecelakaan tunggal”ucapnya singkat(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed