Goro Bersih Bersih Pemakaman Umum.

Silabusnews.com – Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Ketua PKK Bintan timur,lurah, Rt/Rw sekecamatan bintim,menggelar goro di pemakaman umum batu 25 kijang kabupaten bintan kamis 10/5/18.

Kegiatan gotong-royong  di mulai pukul 7  pagi,Juga tak lepas rasa kepedulian  camat bintan timur dan lurah kijang kota, terhadap lingkungan bersih.

Camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng mengatakan” Menyambut bulan suci Ramadhan, bersama rt/ rw sekecamatan bintim,gotong royong ini  mudah-mudahan ,dapat menjadi acuan bagi para warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Harapan kami,dengan kengiatan goro ini bisa menjadi budaya  untuk menjaga  bersih-bersih kampung ,dalam menyambut bulan suci Ramadhan semoga kita bersih zahir,bersih bathin dan bersih lingkungan,insya’allah”pungkasnya.

Pantauan wak media di lapangan, dalam kegiatan gotong-royong di pemakaman umum tersebut. Lurah kijang kota anton hatta wijaya. Msi. Tampak bersemangat luar biasa membabat lalang-lalang yang ada di sekitaran pemakaman.

Gotong-royong ini adalah bentuk kebersamaan menjaga lingkungan yang bersih,ini juga menjadi agenda tahunan kita,setiap menyambut bulan suci Ramadhan,
Harapan kita kepada seluruh masyarakat khususnya kijang kota.dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal dan mari kita sama-sama saling menjaga ketentraman,keamanan dan saling menghormati”ucap anton hatta wijaya. Msi selaku lurah kijang kota.

Tak lepas dari pandangan wak media sosok pria yang sudah lanjut usia. Tetap gigih membersihkan pekarangan kuburan itu. Walaupun santunan yang di beri pemerintah hanya 1.200.000 pertahun,itupun bagi empat lagi. dia  lebih kurang sudah 20 tahun menjaga pemakaman tersebut tetap semangat menjalankan tanggung jawabnya.

Dan mirisnya lagi, pria tersebut harus meminta bantuan dari para dermawan agar dapat memenuhi kebutuhan untuk merawat pemakaman itu. Salah satu contohnya seperti roundap(racun rumput).

Kiranya pemerintah dapat memperhatikan penjaga pemakaman itu,menjadi lebih baik (Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.