7 Media Online KKA Gerah Ulah Fadil Hasan Anambas 2018

Anambas silabusnews.com – 7 Media Online mengadakan rapat terbuka mebahas persoalan diduga perbuatan tidak menyenangkan oleh Fadil Hasan, Di Depan BSM Anambas.

Beberapa Jurnalis yang Bertugas di Anambas menyanyangkan atas pernyataan Fadil Hasan yang mecatut nama-nama beberapa Jurnalis yang dianggap Profesional.

Pernyataan tersebut di sampaikan dalam Acount Group Whatsaap Anambas Bermadah .Selasa 8/5/18.

Hal mendapat tanggapan keras dari Fitra Eks Ketua Ikatan Jurnalis di Anambas dan rekan-rekannya.

” Pernyataan Fadil itu harus di kelarifiksasi kebenarannya. Kapasitas beliau dalam menentukan jurnalis yang bertugas di Anambas perlu dipertanyakan Siapa Fadil itu. yang membuat pernyataan seperti itu tegasnya.

ini termasuk perbuatan diskrimimasi/perbuatan tidak menyenangkan atau mengkerdil kan jurnalis yang bertugas di kab. Kep. Anambas.

Lanjutnya. Kalau beliau mau membahas kode etik waratwan baiknya lakukan diskusi bersama rekan- rekan jurnalis diAnambas kita siap.

bukan harus mengeluarkan pernyataan demikian.
selama ini Fadil juga sering bersteatment di beberapa media yang dianggapnya tidak profesional. Sementara Fadil Hasan membuat pernyataan yang melukai insan pres di KKA.

(Red) Dan kepada awak wartawan yang sudah UKW jangan lempar masalah profesi wartawan kepada yang bukan tempatnya, dan siapa Fadil Hasan,

Sampai berita ini dilansir Fadil Hasan enggan memberikan keterangan saat dikonfirmasi oleh media ini saat di Telpon sebaknya 5 kali dan di sms sebanyak 7 kali lewat hendpon,tidak ada jawaban.RD).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.