Tiga Lemabaga Swadaya Masyarakat Sambangi PT Perkebunan Laot Bangko, Menager Terkesan Menghindar

Tiga lembaga Swadaya masyarakat kota Subulussalam menyambangi kantor PT.perkebunan Laot Bangko di Desa Jontor kota Subulussalam, foto Dok.

Selabusnews.com, Subulussalam –
Tiga lembaga Swadaya masyarakat kota Subulussalam menyambangi kantor PT.perkebunan Laot Bangko di Desa Jontor kota Subulussalam terkait Masalah adanya masyarakat Desa Dano teras yang Dilaporkan.

Adapun tiga lembaga itu (1). Lembaga Lp.tipikor Nusantara.(2) Lembaga komando peberantasan korupsi(KPK) (3) lembaga Aceh Comoniti Char, kedatangan tiga lembaga Swadaya masyarakat tersebut tidak Berbuah hasil dan kecewa.

“Kami Merasa kecewa terhadap menejer Laot Bangko terkesan menghidar, kerna kami sebelum kemari Sudah kordinasi dengan Humas PT.Dan mengatakan bahwa menejer ada,Namun setelah kami datang menejer tidak ada,tutur ketua lembaga tepikor. Hasan Gurinci’ Kamis 25/9/2021.

Begitu juga penyampean Suparman,
Kami datang kemari bukan mencari keributan, ingin menanyakan masalah Masyarakat Desa Dano teras yang Dilaporkan pihak PT.Laot Bangko yang hanya mengutip brondolan sawit saja.

Menurut Suparman pihak PT Laot Bangko Sudah semena mena terhadap masyarakat, pasalnya PT. Perkebunan Laot Bangko masih dalam masalah mengenai HGU, sampai saat ini Batas perkebunan PT laot Bangko belum jelas.

Di hari yang sama ketua lembaga KPK. kota Subulussalam juga sangat menyayangkan Sikap PT,Laot Bangko,terhadap masyarakat yang di polisikan, menurut bung Deni lingga, ini sudah mejolimi masyarakat kecil, apa lagi kita tinggal di Aceh yang harus mengikuti Qanun, apa lagi yang di kutip hanya brondolan sawit.

inilah kalolah Ada niat baik dari PT, Apa salahnya menjumpai kami Disini kami hanya ingin mempertanyakan dengan Baik, ini malah menghindari kami kemari Sudah memberi tau dulu kepada Humas PT itu  atas kehadiran kami di kantor PT.laot bangko, tutup Deni lingga.

Dan kamipun minta keterangan kepada Salah satu karyawan di PT laot Bangko yang ada di kantor itu yang tidak mau tulis namanya mengatakan pak Menager lagi keluar apa lagi Hari ini hari Sabtu batas jam kerja kita hanya sampai pukul 12.

(RM)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.