oleh

Tambelan Bergembira..! Dari Hiburan Panggung Rakyat, Hingga Panggang Ikan Sepanjang hampir 100 meter

Robi Kurniawan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad turun langsung melihat proses  Panggang Ikan Sepanjang hampir 100 meter” Sabtu 7/5 foto humas.

Bintan, Kepri  – Plt Bupati Bintan Roby kurniawan bersama rombongan Kunker berbaur dengan masyarakat yang tumpah ruah sejak malam hiburan panggung rakyat hingga puncak kegiatan Ramah Tamah di pagi harinya. Gubernur Kepri yang turut menyertai kunjungan kerja kali ini pun ikut berbahagia dan bangga melihat antusias masyarakat yang hadir.

Yang paling menarik adalah kegiatan panggang ikan masal dengan dua baris pemanggang yang panjangnya hampir 100 meter. Berbagai jenis ikan dipanggang sejak pagi hari hingga selesai acara untuk kemudian disantap bersama.

“Bukan sekedar pemanggang ikan, tapi kebersamaan dan ke kompakan serta persaudaraan yang bisa terus dipupuk di di Tambelan, Ini poin utamanya” kata Roby saat ditanyai tatkala melihat proses pemanggangan, Sabtu (7/5).

Pada acara puncak ini, dikukuhkan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tambelan yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berbagai bantuan sosial dan keagamaan. Tak lupa Roby menyampaikan beberapa program serta progres pembangunan untuk Kecamatan Tambelan di tahun ini hingga perencaan di tahun mendatang.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari yang juga Wakil Ketua I DPRD Kepri, jajaran OPD Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan, Wakil Ketua I dan II serta anggota DPRD Bintan, Kapolres Bintan hingga jajaran lainnya. (*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.