oleh

Pembangunan Terus di Laksanakan Benar- benar Sesuai Dengan Kenyataan di Lapangan.

Robi Kurniawan saat tinjau pembangunan drainase di Desa Batu Lepuk  kegiatan di tahun lalu” Sabtu 7/5 foto humas.

Bintan, Kepri  – Berkesempatan mengunjungi Kecamatan Tambelan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tak membuang-buang waktu dan langsung melakukan berbagai kegiatan. Saat pagi sekira Pukul 07.10 WIB, Roby didampingi beberapa Kepala OPD meninjau hasil pembangunan drainase di Desa Batu Lepuk yang merupakan kegiatan di tahun lalu.

Hal ini sesuai dengan apa yang sering disampaikan oleh Roby bahwa dirinya ingin selalu memastikan setiap progres pembangunan. Di samping itu dirinya ingin agar laporan yang diterimanya benar-benar sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Lengkap dengan kurung Melayu hingga songketnya, sebelum menuju acara Ramah Tamah Roby langsung menelusuri drainase tersebut. Dirincinya bahwa pembangunan alur air ini sudah sesuai prospek dan diharapkan dapat memberi dampak yang positif minimal bagi jalur aliran air agar tak menggenangi pemukiman.

“Sudah cukup baik dan sesuai. Kita lihat tadi aliran air lancar dan tidak ada yang tersumbat. Muaranya pun langsung ke laut jadi kalau pun curah hujan cukup tinggi dan pasang laut sedang naik, drainase ini mudah-mudahan bisa memberi meminimalisir genangan dan menghindari banjir” terang Roby, Sabtu pagi (7/5) di sela-sela peninjauan.

Usai melakukan peninjauan, Roby berpesan kepada perangkat Kecamatan, kemajuan Kecamatan Tambelan akan terus diperhatikan, diharapkan perangkat kecamatan hingga perangkat Desa untuk saling memperhatikan pembangunan yang ada untuk selalu diawasi, dan dipelihara bersama.

“Ini dari kita dan milik kita bersama, setiap pembangunan yang ada untuk selalu di jaga, diawasi dan dipelihara bersama,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.