Suryani Silaturahmi Ke Posko Hulubalang Bentan

0
87

Ketua Hulubalang Bentan, Normansyah bersama anggota, foto bersama Suryani Bakal calon Wagub Kepri di Posko Hulubalang Bentan di Tanjung Uban.(f.tim)

Silabusnews.com, Bintan – Bakal Calon Suryani Wakil Gubernur Kepri Suryani Paslon INSANI menyambangi Posko Hulubalang Bentan Sabtu 19/9/2020, Pukul 09 : 00 WIB, Jalan Indunsuri Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara.

Sejak Pagi Hulubalang Bentan Puluhan Anggota dan Simpatisan Relawan Suryani Di Bintan Antusias dan Sabar menunggu Kedatangan Sosok Pemimpin Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri Berpasangan Dengan H. isdianto Sebagai Bakal Calon Gubernur Kepri.

Suryani diketahui Kader Partai PKS yang saat menjabat DPRD Kota Batam.

Suryani Menuturkan Kita inggin hasil laut dioptimalkan dari Labuh jangkar selama ini tidak sedikitpun Pendapatan hasil Daerah dari labuh jangkar tersebut,ucapnya.

” Sudah hampir 4 tahun berjuang namun tidak sedikitpun menjadi PAD terkait Labuh Jangkar itu, kata Suryani. ”

Suryani berupaya akan berjuang untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat Kepri dan meningkatkan pendapatan Daerah kerena potensi Kepri yang sangat besar , ucapnya.

Terkait Lahan Warga terkena status Hutan Lindung yang dipertanyakan oleh salah satu relawan, Suryani menjawab akan mempelajarinya,apa permasyalahannya,ujarnya.

(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.