Staf Lurah Kijang Kota Duduk Santai Di Kedai Kopi Saat Jam Kerja

Silabusnews.com,Bintan – Kurangnya ketegasan Lurah Kijang Kota di ruang lingkupnya terlihat stafnya duduk santai ngopi di saat jam kerja, dengan santai nya duduk di kedai kopi daerah pantai indah meski sudah pukul 09.00 wib. Jum’at 5/4/19.

Hal tersebut menunjukan bahwa diruang lingkup kelurahan kijang kota kurang di terapkan kedisiplinan terhadap stafnya.

Lurah Kijang Kota Pradito Soni Widagdo. S. Stp,”saat di konfirmasi melalui via telp mengatakan”biasa nya itu bang,mungkin masih ngopi atau beli kopi botol untuk kawan-kawan”ucapnya singkat

Sementara camat bintan timur Rusli saat di konfirmasi sangat menyesalkan hal tersebut
“saya sudah melarang keras terhadap seluruh pegawai di wilayah bintan timur,baik itu di kecamatan ataupun di kelurahan dan saya sudah buat kerjasama dengan satpol PP, kemarin satpol PP sudah saya undang kekecamatan untuk setiap hari melakukan razia.Jika ada kedapatan pegawai kecamatan ataupun kelurahan yang jam-jam produktif mereka masih duduk di kedai kopi,maka cepat di tindak,cara penindakan yang pertama di catat namanya di foto mukanya.kemudian di laporkan ke atasannya berdasarkan hal itu kami akan kasih surat teguran.”pungkas nya.

Lanjut Rusli,lurah itukan pembina kepada stafnya kalau ada stafnya yang berprilaku seperti itu lantas lurahnya membiarkan itu salah berarti saya yang akan menegur lurahnya”ucap Rusli.
(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.