Peringati ISRA MI’RAJ, Polsek Bintan Timur,Anjangsana Ke Kaum Dhuafa Dan Gotong Royong di Tempat Ibadah

Silabusnews.com,Bintan -Terlihat suasana berbeda di Kantor Polsek Bintan Timur, dibalik pelayanan kepada masyarakat, di Kantor tersebut berlangsung kegiatan Dzikir bersama dalam rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H 04/04/19.e

Kegiatan tersebut di hadiri Instansi Lintas Sektoral dari pihak Kecamatan, Danramil, dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Bintan Timur serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Bintan Timur, terlihat juga Ketua Ranting Bhayangkari Bintang Timur Ny. Maghfirah Muchlis beserta jajarannya ikut hadir.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bintan Timur AKP MUCHLIS NADJAR SH, SIK menyampaiakan”Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Peristiwa¬†Isra’ Mi’raj¬†adalah proses dimana Shalat lima waktu diterima Rasulullah SAW langsung dari Allah SWT, untuk itu, sifat-sifat Shalat harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Indonesia pasti aman apabila sifat Shalat dibawa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Setelah kegiatan Dzikir, Tausiyah, dan Doa, siang harinya kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana Jajaran Polsek Bintan Timur dan Bhayangkari Ranting Bintan Timur ke Kaum Dhuafa, sebagai wujud kasih sayang POLRI kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini bertujuan untuk membangun hubungan yang semakin harmonis antara POLRI dengan masyarakat.

Tidak hanya sampai disitu, setelah melakukan anjangsana, Jajaran Polsek Bintan Timur langsung melakukan Gotong Royong di Masjid Al-Hikmah Kampung Pisang, sekaligus memberi bantuan alat kebersihan.

QH. SUNARNO, salah satu pengurus Masjid, mengapresiasi kegiatan tersebut.

” Selain sebagai Penegak hukum, POLRI juga sangat peduli dengan Masjid, inilah yang kita harapkan, semoga kedepan hal-hal seperti ini terus dilakukan “ucapnya.

(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.