oleh

Simpatilk Galang Dana Korban Bencana Alam Gunung Simeru

Suport by Simpatilk Galang Dana Korban Bencana Alam Gunung Simeru di posko Lampu Merah di depan Makam Pahlawan Tanjung uban” Kamis 16/12/21 kiriman foto Mas Met

Silabusnews.com, Bintan – Kecamatan Bintan Utara, Polsek Binut, Koramil 03/ Binut , Boedak Kampung Tanjung uban, DPC LMP Bintan dan Wartawan Tanjunguban menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam gunung Simeru.

“Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 4 hari kedepan,” Sebut Bung Heri Sleng di dampingi  Wakil  Ketua DPC LMP  Kabupaten Bintan Rotal” di posko penggalangan bantuan sosial di jalan Indunsuri Lampu merah di depan Makam Pahlawan Tanjunguban Selatan” Kamis 16/12/21 Sekira pukul 14.wib.

Heri menerangkan, kegiatan ini serentak dilakukan  empat titik di sekitaran Tanjung uban salah satunya di lampu merah di depan Makam Pahlawan Tanjung uban. “ Untuk penggalangan bantuan sosial korban bencana alam Erupsi Gunung Simeru,  di daerah Lumajang, Jawa Timur,” ucapnya.

Heri berharap kepada masyarakat agar kiranya dapat  menyisihkan sebagian  rezakinya untuk memberi sumbangan bagi saudara kita yang tekena dampak korban bencana alam tentunya bisa mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah  korban bencana” paparnya.

“Setelah dana bantuan ini nantinya sudah terkumpulkan akan diserahkan langsung ke Kecamatan Bintan Utara, di saksikan oleh teman teman yang ikut dalam aksi giat Bhakti sosial ini” tegas Heri.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.