Silahturahmi Bupati Kepulauan Meranti Dalam Rangka Pemanfaatan Rumah Singgah

Karimun, Silabusnews.com- Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, menggelar kegiatan Silahturahmi dengan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Karimun dalam rangka Pemanfaatan Rumah Singgah di Poros,Kamis (6/2) siang.

Sebelumnya, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si beserta rombongan menggelar kegiatan acara kesepakatan bersama antara Pemkab Kepulauan Meranti dengan Pemkab Karimun di Gedung Nasional pagi.

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si mengatakan, Silahturahmi ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menindak lanjuti MoU antara Pemerintah Meranti dan Pemerintah Karimun untuk melanjutkan kerjasama di bidang kesehatan dan kependudukan.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama yang sudah memasuki tahun ke 8, dan mudah – mudahan ini bisa berkelanjutan bisa membantu masyarakat yang hidupnya di bawah garis kemiskinan”, ujarnya

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si menerangkan, Saat ini masyarakat Meranti yang akan berobat ke Karimun itu jumlahnya semakin menurun. Dia mengungkapkan karena semakin meningkatnya pelayanan di RSUD Selat Panjang yang membuat rujukan berobat kesini menurun agak banyak”, tuturnya.

Dia mengungkapkan, dari pada rumah singgah ini tidak dioptimalkan, dimanfaatkan akan lebih baik bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di pulau- pulau di sekitar kabupaten Karimun ini, untuk umum. Jadi akan banyak bermanfaat, tutupnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.