Kadiv Pas Provinsi Kepulauan Riau Pimpin Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun

Karimun, Silabusnews.com –  Kepala Divisi Lembaga Pemasyarakatan Provinsi Kepulauan Riau, Dedi Handoko menghadiri serah terima jabatan dan sekaligus melakukan penandatanganan serah terima jabatan kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun dari Kepala yang lama Eri Erawan, Amd. IP. S,Sos. M,Si kepada Dody NakSabani, S,Sos di Lapangan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun bertempat di Lapangan Rutan II B Tanjung Balai Karimun,Kamis (6/2).

Acara Sertijab dan pisah sambut tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun,Ketua Pengadilan Negeri, Kepala BNN Karimun, Bea Cukai, Kejaksaan Negeri Karimun , kepala Imigrasi, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan relasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Handoko, Kadiv Pas Provinsi Kepulauan Riau kunjungan mengucapkan terima kasih kepada kepala Rutan Karimun yang lama dan selamat datang diucapkan kepada Kepala Rutan yang baru. Ia berharap agar selanjutnya Kepala Lapas IIB  Karimun yang baru Dodi NakSabani bisa menjalin sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, ucapnya saat memberikan kata sambutan.

“ Selamat kepada Bapak Eri Erawan menjabat ditempat tugas yang baru, semoga lancar menjalankan tugas di kota Padang dan Selamat datang serta selamat bertugas di Kabupaten Karimun kepada Bapak Dodi NakSabani semoga sinergitas selama ini yang telah dibangun akan tetap berjalan dengan semestinya bahkan lebih baik lagi hendaknya,” ungkap
Dedi Handoko.

Dalam kesempatan tersebut kepala Lapas IIB Tanjung Balai Karimun yang lama Eri Erawan menyampaikan permohonan maaf atas pengabdiannya selama ini apabila ada yang kurang berkenan.

“Permohonan maaf yang sebesarnya saya sampaikan kepada anggota atas pengabdian saya selama ini apabila ada yang kurang berkenan dan terima kasih banyak kepada seluruh mitra Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun yang telah banyak membantu kegiatan di Rutan ini, “ujar Eri Erawan.

Ia berharap agar kegiatan positif yang sudah dilakukan sebelumnya berlanjut di bawah pimpinan baru Dodi NakSabani dan Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun lebih maju untuk kedepannya, pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.