Mari Jaga Kampung Kita Bersih , Asri dan Indah Tanpa Sampah

Karimun, Silabusnews.com – Minggu (9/2) pagi, sekira pukul 07.30 WIB, Polsek Balai Karimun melaksanakan kegiatan gotong royong minggu bersih bersama Bhabinkamtibmas 3 pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah) serta warga RW.002, (RT.001 / 002).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan di wilayah kelurahan Tanjung Balai tepatnya di Jalan. Ahmad Yani

Aksi Gotong Royong ini di fokuskan pada seputaran parit dan saluran air/drainase yang selama ini tersumbat dan menimbulkan bau dan genangan air apabila terjadi hujan,sekaligus memberikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menyampaikan kegiatan gotong royong peduli lingkungan dan kebersihan dilakukan bersama 3 ( tiga) Pilar dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Balai ,Babinsa,Lurah dan warga , ujarnya.

“Lingkungan tempat tinggal yang bersih juga akan mencerminkan keindahan dan mencegah timbulnya berbagai penyakit,” kata, Kata Kapolsek Balai Karimun

Kapolsek mengungkapkan, Kegiatan ini di gagas oleh FKPK Karimun (Camat, Kapolsek dan Danramil) untuk mengajak warga agar peduli dan selalu menjaga kampong kita dimane tempat kita. Kita mengajak untuk memberikan contoh agar yang lain ikut juga “: jelas Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

“Gotong royong merupakan simbul kekuatan, persatuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, menanamkan sifat gotong royong serta menjadikan polisi sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan juga makin dicintai masyarakat,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Camat Karimun mengatakan kami sabtu dan minggu jika tak ada halangan akan selalu giat goro bersame ditempat yang berbeda beda sekalian kasih contoh dan mengajak warga peduli lingkungan”ujar Camat itu.

kami tentunya siap dgn tenaga personil kami utk Indonesia, NKRI harga mati” tegas, Danramil

Kegiatan gotong royong minggu bersih bersama Bhabinkamtibmas 3 pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah) serta warga RW.002, (RT.001 / 002) turut dihadiri Camat Karimun, Lurah Tanjung Balai, Babinsa Kelurahan Tanjung Balai dan warga.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.