Peringati HPN , Kapolres Karimun Gelar Syukuran Bersama Wartawan

Karimun, Silabusnews.com – Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto,S.IK, SH, MH

menggelar syukuran Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 bersama puluhan wartawan yang hadir di restoran Aliemas, Jalan Raja Usman Kelurahan Kavling kecamatan Tebing , Kabupaten Karimun, Minggu (9/2) malam.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto,S.IK, SH, MH serta dihadiri PJU, Kasat dan para Kapolsek. Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto,S.IK, SH, MH pada kesempatan tersebut berkesempatan memberikan “Nasi “Tumpeng ” kepada wartawan tertua dan yang termuda.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap insan pers di kabupaten Karimun yang merupakan mitra Polisi. Untuk itu, saya Kapolres Karimun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 74 tahun.

“Semoga Insan Pers semakin terpercaya dan semakin baik lagi dalam menyajikan informasinya ke pada masyarakat. Semoga kerjasama kita semakin erat dalam hubungan kerjasama penyampaian pemberitaan, insan pers bersama-sama ikut menciptakan iklim yang kondusif di Kabupaten Karimun. ucap Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH,S,IK, MH saat memberikan kata sambutan.

Kapolres Karimun mengungkapkan sejalan dengan tema besar Hari Pers Nasional tahun 2020 adalah “ Perbedaan mempersatukan suatu cita – cita mulia untuk mengenali kembali, memelihara keragaman, menumbuhkan kebersamaan dan menyatukan warna Indonesia.

“Pers adalah mitra Polri, kami butuh pers Polri dan pers, ibaratnya ikan dengan air. Dalam hal ini, Kapolres Karimun mengharapkan kepada awak media sepakat satu persepsi. Sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan nasional bisa diraih bersama”, terangnya.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur menjelaskan,sangat
mengapresiasi kontribusi positif dari insan pers yang ia rasakan selama 4 bulan menjabat sebagai Kapolres Karimun.

Sampai detik ini kawan-kawan pers melihat suatu kejadian itu dengan positif. Peran pers sangat besar untuk menciptakan kondusifitas, ini sudah terbukti,”tuturnya.

Terus jalin dan tingkatkan hubungan harmonis serta kebersamaan antara Polri dan insan pers,”pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.