Danlanal TBK Ajak Makan Malam Bareng Wartawan Rayakan HPN ke 74 Tahun

Karimun, Silabusnews.com – Puluhan wartawan media cetak, televisi, radio maupun online makan malam bersama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun

Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M.Tr Hanla, M.M di Rumah Makan Sederhana, Coastal Area, kabupaten Karimun, Senin (10/2) malam .

Makan malam bersama Danlanal Tanjung Balai Karimun ini dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional ( HPN) ke 74 tahun 2020.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun
Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M.Tr Hanla, M.M mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, dan terima kasih atas kehadiran para awak media ke undangannya lainya.

Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Mandri Kartono mengungkapkan turut merasa bahagia dalam acara ini, ucapnya usai makan malam.

Orang nomor satu di Lanal Tanjung Balai Karimun ini mengatakanapapun yang diberitakan para wartawan di Kabupaten Karimun, harus betul-betul berita yang sudah tervalidasi, ujarnya.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Karimun
Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M.Tr Hanla, M.M menuturkan, “Saat ini bukan lagi mulutmu harimaumu. Tapi, telunjukmu adalah harimaumu.,” kata Danlanal TBK.

Untuk itu Danlanal TBK berharap, insan pers dan Danlanal TBK terus menjalin serta lebih perkuat kebersamaan dan sinergitas  yang telah terbangun selama ini.

“Kebersamaan, sinergitas yang sudah terjalin mulai dari saya dan Danlanal TBK lainnya kedepan tetap dijaga dengan baik,” tutupnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.