Siap Tanggap Menerima Keluhan.

Tanjung pinang-Silabusnews.com – Andi Cori pattahudin yang selalu siap dan tanggap menerima keluhan-keluhan dari masyarakat, tua dan muda, keluh yang di sampai kan oleh masyarakat kepadanya langsung tanggap.

“Disini saya menerima aspirasi dari kawan-kawan,untuk kita bersama-sama membangun kota Tanjung pinang jauh lebih baik,dan juga saya tidak mau berjanji,tapi saya akan menunjukan bukti kepada kawan-kawan.bahwa wakil rakyat itu memang harus siap mendengar keluhan dan aspirasi rakyat.katanya.

Sambungnya bila perlu kawan-kawan ketahui, terpilih atau tidaknya nanti saya,rumah aspirasi ini akan tetap berjalan, untuk itu mari kita bersama memperjuangkannya,apa yang kita kehendaki dapat tercapai,juga tidak perlu bernjanji-janji manis.

Kalau kawan-kawan mempunyai aspirasi yang sifat nya positif dan membangun, kita bersama realisasikan.” Sampaikan segala aspirasi kawan-kawan kerumah aspirasi saya.melalui lisan,tulisan dan online.

Segalanya bisa terselesaikan jika kita bersatu,ucap bang andi Cori mengakhiri di sekretariat partai Hanura di batu 8 tanjung pinang. (yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.