oleh

Satpolairud Polres Bintan Gelar Kengiatan Quik Wins 1 Tahun,Di Pulau Sirei.

Bintan Silabusnews.com – Perkuat pembangunan mental akan berbahaya. Ancaman yang merusak generasi bangsa dan organisasi  terus bermunculan, seperti narkoba dan paham-paham yang memecah belah bangsa.

Untuk menghindari organisasi paham radikal dan anti pancasila di daerah pulau yang ada kabupaten bintan.SATPOLAIRUD polres bintan menggelar kegiatan Quiks Wins,1 tahun,di pulau sirei, Kecamatan mantang desa mantang besar 24/07/18.

Kegiatan tersebut hadiri oleh kapolsek dan bhabinkamtibmas mantang,perwakilan dari kecamatan mantang,kepala desa mantang besar. dan BPD mantang.

Kabag ops Polairud polres bintan ipda A.G Rambe dalam kata sambutannya menyampaikan”kegiatan quik wins ini adalah salah satu program pemerintah melalui pihak kepolisian dalam menangani kelompok paham radikal dan anti pancasila sesuai undang-undang no 2 tahun 2017 tentang organisasi terlarang.

Saat ini bahwa teroris itu masih ada,yang artinya kira-kira orang yang membuat rasa ketakutan yang sangat mendalam, tujuan mereka membuat seperti itu,kita juga tidak tau.untuk itu mari kita sama-sama waspada terhadap orang-orang baru yang ada di sekitar tempat tinggal kita”.tutupnya singkat.

Di sela-sela kegiatan tersebut,satpolair juga memberikan bendera merah putih,lambang garuda pancasila,life jacket dan sembako kepada warga pulau sirei.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed