oleh

Seorang Pria di Kijang Terkatung – Katung Butuh Cepat Tanggap Dinsos Bintan

Seorang Pria di Kijang Terkatung – Katung tidur tiduran di emperan” Kamis 30/12 foto lekĀ 

Silabusnews.com, Bintan – Beberapa hari yang lalu, Awak media terima laporan dari masyarakat Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terkait adanya seorang pria yang diduga hidup sebatang kara dan tidak punya tempat tinggal, Kamis (30/12/2021).

Setelah menerima informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi, Tampak sosok lusuh laki – laki tua sedang berbaring dengan tas di lantai berisikan pakaian. Ternyata dia juga sudah cukup dikenal lama oleh masyarakat sekitar.

Lurah Kijang Kota, Sumarno, S.IP ketika dihubungi lewat sambungan telepon guna mencari alternatif solusi terhadap pria dimaksud, Cepat merespon dan langsung berkomunikasi dengan Ketua RT setempat dalam menindaklanjuti hal demikian.

Tidak hanya itu, Babinsa Air Glubi Koramil 02/0315 Bintan, Serda Ronal Hengki Saputra yang sedang bertugas piket turut serta turun melihat seraya melakukan percakapan untuk mengetahui asal – usul pria diatas. Kurang lebih setengah jam lamanya, Kemudian Ketua RT datang menyusul.

Seperti diketahui bersama bahwa laki-laki tua sedang dalam kondisi kakinya sakit dan mempunyai identitas lengkap yakni ber-KTP alamat RT 004/RW 008, Kampung Barek Motor plus selembar KK-nya.

Dalam kesimpulan semalam, Direncanakan hari ini pihak Kelurahan akan turun ataupun Dinas Sosial Bintan untuk menyiapkan solusi terbaik baginya karena saat ditanya, Pria itu merasa tidak punya teman dan sanak keluarga. Seorang warga setempat, Polisa Lubis mengaku sudah dapat kabar tersebut.

” Iya, Saya sedang menunggu katanya-kan ada tim turun yang turun untuk memastikan keadaan bapak itu. Sore ini mari kita lihat sudah atau belum ditangani pihak terkait, ” Ujar Lubis saat dijumpai di Wisma Krida.(*)

Penulis: le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.