oleh

Dianugerahi Penghargaan, Plt. Bupati Bintan Ucapkan Trimakasih Pada Jajaran dan Masyarakat Bintan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung menyerahkan penghargaan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi kepada Plt Bupati Bintan Robi Kurniawan” Kamis (30/12) di Ballroom Marriot Hotel Kota Batam foto Humas Pemkab Bintan.

Silabusnews.com, Bintan – Wabah pandemi covid-19 memang belum menghilang sepenuhnya. Namun hingga saat ini bisa dikatakan dalam posisi menuju keadaan normal. Di Kabupaten Bintan, walaupun sempat muncul satu dua kasus baru, masyarakat dihimbau untuk tidak panik, Tetap menjaga prokes.

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan bahkan menegaskan bahwa masyarakat harus optimis pandemi ini akan berakhir.

“Kita harus optimis, pandemi ini pasti akan berakhir. Dukungan masyarakat lah yang paling kami harapkan” Ungkap Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan usai menerima Penghargaan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, yang langsung diserahkan oleh Gubernur Provinsi Kepri,” Kamis (30/12) di Ballroom Marriot Hotel Kota Batam.

Penghargaan ini ditujukan bagi FKPD, Bupati/Walikota, Instansi Vertikal dan Organisasi se Kepri. Diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, penghargaan ini menyasar kepada siapa pun yang melakukan percepatan penanganan covid-19 dan vaksinasi.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh jajaran maupun masyarakat yang telah bahu-membahu, berpartisipasi dan terus berjuang menuntaskan penyebaran covid-19 di Bintan” tambah Roby.

Roby bahkan menambahkan bahwa penghargaan ini bukan berarti akhir dari semua upaya. “Ini bukan berarti akhir dari ikhtiar kita. Tetap menjaga prokes, tetap waspada dan selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir,” pungkas Roby.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.