Sambangi Sekolah, Polsek Balai Karimun Bersama Tiga Pilar di Kelurahan Tanam Pohon Peduli Lingkungan

Karimun , Silabusnews.com –  Sinergitas  3 Pilar Kelurahan tanjung Balai Kecamatan Karimun, Kabupaten  Karimun melakukan kunjungan ke salah satu sekolah yakni di SD dan SMP IT Darul Mukmin, jalan Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun,Jum’at (31/1)

Kunjungan Silaturrahmi 3 Pilar di
SD dan SMP IT Darul Mukmin di dampingi oleh guru Besembang Bercerita Kamtibmas bersama Tiga Pilar Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Balai, Aiptu Waluyo.H , Babinsa, Lurah serta melaksanakan penanaman pohon dilaksanakan bersama Tiga Pilar dalam rangka Tiga Pilar Peduli Lingkungan Hidup sekaligus memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada murid.

Penanaman Pohon dilaksanakan bersama Tiga Pilar Kelurahan Tanjung Balai. Adapun pohon yang ditanam berupa 30 pokok yang terdiri terdiri dari 2 jenis Pucuk merah 25 pokok, serta pohon Nangka 5 pokok di sekeliling pagar / taman sekolah Darul Mukmin.

“Penanaman pohon dilakukan juga salah satu cara untuk menanamkan kecintaan anak – anak peduli terhadap lingkungan, serta menjadikan Polisi sebagai pelindung, Pengayom, Pelayan juga makin dicintai masyarakat”,terang Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menjelaskan , “kegiatan ini merupakan kelanjutan dari hari lingkungan hidup kemarin, kita tetap mengajak masyarakat terutama ke sekolah sekolah untuk sejak dini sudah mencintai dan peduli terhadap lingkungan”, jelasnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Balai mengatakan, Kegiatan Gerakan Penanaman Pohon diselenggarakan Tiga Pilar Kelurahan Tanjung Balai bersama pihak sekolah SD/SMP IT Darul Mukmin bertujuan menyadarkan siswa dan masyarakat pentingnya menanam pohon di lingkungan sekolah maupun di tengah masyarakat”tutupnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.