oleh

Rencananya, Kantor Kejaksaan Negeri Dibangun di Atas lahan seluas 1,6 hektar di Bukit Pasir Peti

Silabusnews.com,Anambas – Bagian Organisasi dan Tata laksana pada biro perencanaan Kejaksaan Agung RI berkunjung ke Kabupaten Anambas guna meninjau langsung lokasi lahan untuk pembangunan kantor Kejaksaan Negeri. Rabu, (20/03/19).

Rencananya, kantor Kejaksaan Negeri dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar di bukit Pasir Peti Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kunjungan tersebut, Eko Siwi Iriyani, S.H selaku kepala Bagian Organisasi dan Tata laksana pada biro perencanaan mengatakan, sebelun lahan dibangun, segala administarsi harus sudah selesai.

“Yang pertama lahan harus sudah bersertifikat dan dihibahkan atas nama Kejaksaan untuk bisa dibangun dengan anggaran DIPA APBN,” ucapnya.

Lanjutnya lahan sudah tersedia, dirinya mengatakan, kondisi lahan tersebut masih berbukit serta harus diratakan.” Karena jika lahan belum diratakan, maka anggaranya akan besar, kerena untuk anggaran pembangunan kantor Kajari itu ada standarnya” katanya.

Selain itu dirinya berharap ada dukungan dari Pemda setempat, selain menghibahkan lahan, setidaknya dapat membantu untuk meratakan lahan.

Peninjauan lahan Kantor Kajari di Anambas di dampingi yang mewakili Kacabjari Natuna di Tarempa, Asisten I Pemkab- Anambas, Kabag Humas Kabupaten Anambas dan Kabid Cipta Karya PUPRPR KKA.

(Rohadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.