oleh

Puluhan Pedagang Sayuran Unjuk Rasa, Meja Lapak Tidak Sesuai Standart

Pedagang Sayuran ketika menyuarakan meje lapak dagangannya tidak sesuai Standard di pasar Maimun” Sabtu 6/11 foto Rahotan/ Silabusnews.com

Silabusnews.com, Karimun – Puluhan para pedagang sayur Pasar Maimun melakukan ujuk rasa menyuarakan lapak dagangan tidak sesuai standar ukuran dan belum selesai dibangun” Kelurahan Seilakam timur, Kecamatan Karimun” Sabtu (6/11/2021).

Salah seorang pedang pasar Puan Maimun bu Eli, memberikan keterangannya kepada media, bahwa kami pedagang Lantai dua diturunkan ke lantai bawah lapak yang baru dibangun, kami padagang tidak bersedia jika ukuran meja hanya 120×90 cm. Karena ukuran standarnya kurang lebih 1,5×3 meter.

“Saya mewakili Pedagang yang lain tidak bersedia atau tidak setujuh bila meja ini dipakai untuk berdagang”, ujarnya.

Ia bersama teman-temannya, berharap kepada Bupati Karimun turun langsung ke lokasi pasar yang belum siap dibangun ini. Kalau bukan sama pak Bupati Karimun mengadu ke siapa lagi! Sebab, kami disinilah mencari nafkah sehat- hari  untuk menghidupi keluarga kami,” pungkas Eli.

“Sekali lagi, kami mohon kepada Bapak Bupati Karimun kiranya supaya tidak mengabaikan permohonan kami ini, turun lah pak bupati lihat kami  langsung ke pasar ini,” harapnya.

Eli menambahkan, perlu di garis bawahi rencana pemindahan lapak para pedagang ini kami tidak pernah di libatkan dalam rapat maupun pemberitahuan untuk pemindahan lapak.

“Harapan kami agar lapak meja pedagang yang baru dibangun harus sesuai dengan standar,” jelas Eli

Laporan: Rahotan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.