oleh

Ini Aksi Nyata Partai Gerindra Sebagai Dukungannya Kepada Pemerintah

DPD Partai Gerindra Kalbar Gelar Vaksinasi sebagai aksi nyata mendukung program Pemerintah” Sabtu 5/11 foto Vivi/ Silabusnews.com

Silabusnews.com, Kalbar,Kubu Raya –
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra berserta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kubu Raya gelar vaksinasi dan bansos di gedung Jalan Raya, Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, pada Sabtu (06/11/2021) pagi.

Turut hadir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diwakili oleh Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Gerindra Danang WS bersama jajarannya.

Ketua DPD Partai Gerindra Yuliansyah mengatakan, DPP Partai Gerindra akan berikan tiga ribu vaksin khususnya di Kalimantan Barat, dan untuk vaksin di Desa Kakap ini sementara hanya bisa disediakan 500 penerima vaksin, serta akan menerima beras 5 kilo perorang.

“Kenapa kegiatan vaksin akan slalu diadakan? karena sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan inilah aksi nyata Partai Gerindra. Ya, ini atas instruksi Pak Prabowo,” kata Yuliansyah.

Di tempat yang sama, DPP Korwil Kalbar Danang Ws mengatakan, memang dirinya ditugas untuk memantau langsung vaksinasi, kebetulan dirinya Koordinator Regional Partai Gerindra di Kalbar.

“Ya, kami sudah kodinasi dengan beberapa dinas kesehatan guna untuk mendapatkan kuota di daerah masing masing,” ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan ini yang jelas adalah tindakan nyata Partai Gerindra dalam mendukung penuh program Pemerintah dalam pengendalian pandemi Corona Virus Disease (COVID-19).

“Semoga warga mendapat vaksinasi agar tidak mudah terpapar atas penyebaran COVID-19, sehingga warga pun bisa beraktivitas dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Dia menambahkan, pemberian vaksin ini adalah komitmen Partai Gerindra karena dari beberapa daerah yang dikunjungi memang masih banyak kekurangan vaksin

“Nah, ini akan kita sampaikan pada pimpinan kami di Jakarta agar bisa menginstruksi Komisi IX DPR RI, yang bermitra dengan dinas kesehatan untuk menambah jatah dan porsi lagi untuk wilayah – wilayah perlu peningkatan dosis vaksin,” pungkas Dadang.

Penulis: Vi/Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed