Pukul Kentungan di sertai Gerimis, Kapolres Karimun Bangunkan Warganya Untuk Sahur

Silabusnews.com,Karimun – Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, di bulan Ramadhan banyak kegiatan kepolisian Resort ( Polres) Karimun salah satunya adalah kegiatan SAHUR ON THE ROAD guna membangunkan warga untuk makan sahur di Kecamatan Karimun.

Di saat hujan gerimis, sebagai upaya menjaga ketertiban dan dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K bersama jajarannya berjalan kaki di perumahan Taman Mella Indah Kelurahan kapling Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. Rombongan polisi tersebut memukul mukul kentungan untuk membangunkan warga guna melaksanakan sahur, Jum’at (17/5/2019) dini hari.

Hal ini dilakukan rombongan Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K dengan didampingi oleh Kapolsek Balai Karimun AKP. Budi Hartono. S.I.K dan Kasatlantas Polres Karimun AKP. Tengku Fazrial Kenedy. SH. S.I.K serta diikuti personil Satlantas Polres Karimun, personil Polsek Balai Karimun melakukan Patroli Sahur  dengan menyambangi Pemukiman Warga Perumahan Mella Indah Permai , Kelurahan Kapling , Kecamatan Tebing dengan cara membangunkan serta membagikan makanan dan minuman kepada warga yang berada di pos Siskamling untuk makan sahur.

Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya , S.I.K mengatakan, dalam pelaksanaan  patroli sahur yang dilakukan pihaknya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam menjalin silaturahim dan kebersamaan antara sesama terlebih dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi yang muslim di bulan Ramadhan ini, katanya.

Menurutnya, Program ini sebenarnya sudah berjalan sebelumnya dan sudah di instruksikan Ke Polsek-polsek, Kasat, dan Kabag di wilayah masing masing untuk terus meningkatkan Kamtibmas. Lanjut Kapolres, ada pun yang kita lakukan kegiatan oleh pihaknya berpatroli berjalan kaki di permukiman warga bertujuan untuk membangunkan warga guna melaksanakan sahur.

Usai berkeliling, rombongan yang dipimpin oleh Kapolres itu melaksanakan sahur bersama dengan para awak media di Panggung rakyat Sri Kemuning Coastal Area. Rombongan Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K melanjutkan sholat subuh di Masjid Baitul Karimun, pungkasnya. (James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.