oleh

Kapolsek KKP Polres Karimun  Bantu Warga Penderita Stroke

Silabusnews.com,Karimun – Kapolsek KKP Polres Karimun , AKP M Komarudin, Amd didampingi Wakapolsek, Iptu Turino dan Juru TK Sjafarudin (PNS)  di lingkungan Polsek KKP Karimun menyambangi dan memberikan  bantuan uang tunai kepada  Bapak Maidar sebagai  Pengurus Mushola Al-Hikmah Pelabuhan Karimun  di Kelurahan Pamak Selatan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (15/5/2019).

Kapolsek KKP Polres Karimun. AKP. Muhammad Komaruddin, Amd menyebutkan bahwa giat tali asih berupa bantuan uang tunai yang merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama di Ramadhan tahun ini, katanya.

Kapolsek menuturkan,  kegiatan  guna untuk meningkatkan tali silahturahmi maupun sinergitas antara Polsek KKP Polres Karimun dengan masyarakat,  ungkapnya

Ditambahkanya, sasaran bantuan yang diberikan kepada bapak Maidar menurut kapolsek ,  atas adanya informasi yang diperoleh bahwa  Bapak Maidar yang bekerja sebagai Pengurus Musollah  Al Hikmah Pelabuhan Karimun yang saat ini  (istri_  bapak Maidar) sedang mengalami sakit Stroke sudah 7 Tahun menderita stroke. Namun Maidar tidak memiliki biaya untuk berobat. Sedangkan tempat tinggalnya pun masih nyewa,imbuhnya.

Komarudin berharap, dengan bantuan yang disampaikan, kiranya dapat sedikit membantu meringankan beban kelarga Bapak Maidar. Selain itu, dengan kegiatan itu, juga diharapkan dapat lebih meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya masyarakat yang bekerja di Pelabuhan wilayah hukum Polsek KKP Karimun, pungkasnya. (James.Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed