Polsek KKP Bagikan Takjil Bagi Penumpang Last Ferry di Pelabuhan Internasional dan Pelabuhan Domestik

Silabusnews.com.Karimun – Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Polres Karimun membagikan 100 kotak takjil untuk berbuka puasa kepada para penumpang Last ferry (pemberangkatan terakhir) di ruang tunggu Pelabuhan Internasional serta Pelabuhan Domestik Karimun , Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 17.00 wib

Kegiatan dengan tema ‘berbagi itu indah’, langsung dipimpin Kapolsek KKP, AKP, Muhammad Komarudin, Amd beserta jajarannya.

Kapolsek KKP. Polres Karimun, AKP Muhammad Komaruddin, Amd menyebutkan, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan pihaknya selama Bulan Suci Ramadhan. Tujuannya, agar penumpang kapal feri bisa berbuka saat berada di dalam kapal maupun yang tengah menunggu waktu keberangkatan.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita dengan tema berbagi itu indah. Kita akan melakukan pembagian takjil tidak hanya di Pelabuhan Internasional namun kita juga akan membagikan di pelabuhan Domestik lainnya,” ujar Kapolsek KKP Muhammad Komarudin ,Amd

Kegiatan itu sendiri lanjutnya, dilakukan mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 wib dilaksanakan bersama instansi terkait diantaranya dari KSOP TBK, Babinsa, dan Satpol PP Kabupaten Karimun dimana Setiap masyarakat yang akan berangkat berada di pelabuhan mendapatkan takjil agar bisa berbuka puasa.

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya pemberikan dari kita, namun semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.(**)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.