oleh

Polisi Peduli, Kasat Binmas Polres Karimun Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Silabusnews.com,Karimun – Kasat Binmas Polres Karimun AKP, Eriman bersama Kanit Bintibmas dan Satbinmas Polres Karimun, IPDA Jordan Manurung, Ps. Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Karimun BRIPKA, Rudy Purnama , BRIPKA Azhari Syah dan Rudi Saptono yang merupakan PNS di Polres Karimun turun langsung ke rumah warga dalam kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan kunjungan (Anjangsana) dengan masyarakat yang kurang mampu mengunjungi rumah bapak Benedictus Suni ( 54 ), warga yang tinggal di Jalan Poros Sei Bati, Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun ,Sabtu (11/5/2019) pukul 14:30. Wib.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Karimun memberikan tali asih dan bantuan berupa sembako, agar dapat dipergukan dalam kebutuhan hidup sehari-hari yang langsung diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP, Eriman bersama Kanit Binmas Polres Karimun dan Bhabinkamtibmas Polres Karimun kepada bapak Benedictus Suni (54), merupakan warga yang tinggal di Rumah liar yang tidak layak huni bersama satu orang isteri anak usia sembilan bulan, pekerjaan sehari-hari sebagai buruh sapu jalan dan jaga kebun milik orang lain sehingga tidak memiliki penghasilan yang tetap untuk biaya hidup Sehari_hari, ucapnya

Kasat Binmas Polres Karimun AKP, Eriman mengatakan, bantuan yang diberikan ini bentuk keprihatinan dan kepedulian serta semangat berbagi antar sesama, dengan tidak membedakan latar belakang Suku , RAS dan agama dari pihak kepolisian Resort Karimun kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua, terang Eriman.

Pada kegiatan ini Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Eriman berharap, terjalinya kemitraan dan silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Serta menjaga toleransi antar umat beragama dan seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman, damai, dan sejuk pasca menyukseskan pelaksanaan proses Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini.’ pungkasnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed