Polri Hadir Untuk Masyarakat

Kapolres Bintan saat membagikan sembako kepada masyarakat pesisir

Bintan, Kepri – Polres Bintan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada nelayan pesisir di Perairan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, yang dipimpin Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E., Kasat Polairud Polres Bintan IPTU Sarianto, personil Polres Bintan serta Camat Bintan Pesisir Jupri Ardani, S.IP., Kades Air Glubi M. Haris Fahlevi, S.STP. , Selasa (29/11/2022)

Kapolda Kepri Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si melalui Kapolres Bintan menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan terus merasa bahwa Polri khususnya Polres Bintan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, ujarnya.

“Saat ini kita kembali laksanakan bakti sosial, untuk membantu masyarakat Kabupaten Bintan, yang mana saat ini kita turun ke wilayah pesisir tepatnya berada diperairan Desa Air Glubi, untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada para nelayan yang berada diderah sekitar, uniknya pembagian sembako tersebut tidak dilakukan didaratan tetapi langsung diberikan dari atas kapal kepada masyarakat yang sedang berlayar,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan sembako, Tidar juga mengimbau kepada para nelayan agar berhati-hati saat melaut.

“Utamakan keselamatan, serta antisipasi cuaca ekstrem berupa gelombang tinggi dan angin kencang,” imbaunya.

Tidar juga menambahkan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu nelayan pesisir, khususnya yang ada diwilayah hukum Polres Bintan yang terdampak cuaca ekstrem, dimana kemungkinan tidak bisa untuk melaut, serta apabila terdapat suata kejadian disekitaran perairan Kabupaten Bintan untuk segera menghubungi Polres Bintan, pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.