Polres Karimun Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 73 Dengan Jalan Sehat dan Fun Bike

Karimun,Silabusnews.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Karimun menggelar jalan sehat yang melibatkan para personil dan Bhayangkari serta masyarakat umum.

Fun Bike yang di pimpin Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S. IK ,didampingi oleh Wakapolres Karimun Kompol Jhon Sitepu S.IK serta dikuti oleh Dandim 0317 / TBK Letkol (Arm) Rizal Analdie, S.H. MT.r Han , Danlanal Karimun Letkol (P) Catur Yogiantoro, S.E .M.Tr. Hanla serta komunitas sepeda yang ada di Pangung Kemuning Coastal Area Karimun ,Minggu (30/6) pukul 07 :00 Wib Pagi.

Kegiatan Jalan Santai yang dilepas oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S .IK , diikuti sekitar 1000 lebih peserta dari elemen masyarakat.

Kapolres Karimun Hengky Pramudya S.IK mengatakan, kegiatan Jalan Sehat dan FunBike merupakan rangkaian Kegiatan memperingati HUT ke-73 Bhayangkara yang akan dirayakan pada Tanggal 1 Juli 2019 besok.

“Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara tahun ini, yakni, Donor Darah, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Bakti Sosial, dan hari ini ada lomba yang kita laksanakan, yakni Fun Bike dan jalan santai , yang diikuti oleh masyarakat ”, ucapnya.

Kegiatan gerak jalan sehat juga sebagai bentuk membangun sinergisitas antara TNI Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

Gerak jalan santai ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar Lembaga, termasuk di kalangan masyarakat Karimun.

Setelah semua peserta Jalan Santai tiba di Garis Finish, dilanjutkan dengan Senam dan Pengundian Door Prize yang diundi sesuai dengan nomor undian masing-masing peserta dengan berbagai macam hadiah.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK menyampaikan, kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari Bahayangkara ke 73 yang nanti akan di peringati pada tanggal 1 Juli. “Kegiatan yang melibatkan masyarakat umum ini di laksanakan untuk menjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat dengan Motto # Kami Menolak Kerusuhan, Karimun Damai # .

Kegiatan tersebut disejalankan dengan pembacaan Deklarasi Menolak Kerusuhan pasca putusan penetapan hasil pemilu dan NKRI yang cinta damai,pungkasnya.

Usai kegiatan tersebut dilaksanakan ,dan situasi berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.