Bupati Karimun Hadiri Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar Kelurahan Sungai Lakam Timur Dan Sungai Lakam Barat

Karimun,Silabusnews.com –  Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq ,S.Sos. M. Si. menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Sungai Lakam Timur dan Kelurahan Sungai Lakam Barat di Kelurahan Sungai Lakam Timur. Minggu ( 30/6 ).

Kegiatan yang telah kami laksanakan ini adalah yang ke dua kalinya, ada pun tema pada acara Halal Bihalal tahun ini adalah “Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare”.

Lurah Sungai Lakam Timur Yudianovira mengatakan, dalam sambutannya bahwa Kegiatan yang di laksanakan hari ini dapat terlaksana karena adanya sumbangsih dan swadya seluruh masyarakat sungai lakam serta dari Bapak Bupati Karimun.ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos . Si. mengatakan bahwa Kegiatan halal bihalal yang di laksanakan oleh Kelurahan Sungai Lakam semata mata untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan di dalam pelaksanaan ibadah puasa yang telah kita laksanakan, kata Rafiq usai membacakan kata sambutan.

Begitu juga ,Rafiq tak lupa mengucapan terima kasih kepada kepada Kelurahan Sungai Lakam Timur yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Yang mana dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah yang mungkin sampai saat ini saya belum dpat bertemu dengan bapak – bapak dan ibu – ibu untuk menjalin silahturahim,ujarnya

Turut mendampingi Bupati Karimun, Ketua PKK Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Camat Karimun.

(Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.