Bupati Karimun Hadiri Fun Walk dan Senam Sehat bersama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karimun

Karimun,Silabusnews.com – Melakukan aktivitas di pagi hari ,seperti senam dan jalan sehat benar –  bena memberikan kesehatan untuk peningkatan kesehatan.

Hal itu dilakukan, Bupati Karimun Dr, H. Aunur Rafiq.S.Sos, M.Si mengikuti Fun Walk dan senam bersama Perayaan Buruh tahun 2019 oleh BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karimun di Coastal Area ,Kabupaten Karimun Minggu (30/6 /2019) sekitar pukul 7 :00 Wib pagi.

Kegiatan Fun Walk dan Senam Sehat ini di laksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karimun semata – mata untuk mengenal apa itu BPJS Ketenagaakerjaan,kata Rafiq.

Dalam sambutannya Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan , pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah melaksanakan kegiatan setiap tahunnya,semoga semakin meningkatkan,ungkapnya.

Rafiq menyampaikan ,untuk ASN dan tenaga kontrak di Pemerintahan Daerah Kabupaten Karimun semuanya sudah dimasukkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, ungkapnya.

Lanjutnya lagi, Bupati Karimun meminta dan berharap kepada seluruh perusahaan di Kabupaten Karimun, agar supaya memasukan seluruh para tenaga kerjanya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,imbuhnya.

(Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.