Polri Peduli,Dirgahayu Bhayangkara ke 73  Tahun 2019

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, jeguk Lindra Winguna di Rumah Sakit RSUD Muhammad Sani Karimun.(f.dok)

Karimun,Silabusnews.com – Aksi yang sempat  dilakukan oleh  Eli Krisyanto (59) pria paruh baya  di Bundaran Tugu Proklamasi dengan bertuliskan didadanya” Saya jual Ginjal untuk pengobatan anak saya yang sakit Tumor Otak” mengundang perhatian publik, juga nomor satu di Kepolisian  Resort ( Polres) Karimun .

Hal itu dilakukan Kapolres Karimun  AKBP Hengky Pramudya S.IK berkesempatan berkunjung di Ruangan Unit Gawat Darurat ( UGD) RSUD.Muhammad Sani  dan bersilahturahmi kepada keluarga bapak Eli Krisyanto (59) warga RT 06 RW 01 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun ,Kabupaten Karimun,Sabtu (29 /6 /2019) malam sekira pukul 19:00 Wib

Menurut Kapolres, putra dari bapak Eli Krisyanto atas nama Lindra Wiguna (23), kemungkinan menderita sakit tumor otak,namun sampai saat ini yang bersangkutan masih belum bisa berkomunikasi atau pun berinteraksi ,ucap Hengky

Kahadiran kami datang kesini dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat yang ada di wilayahnya, secara berkesinambungan, sebagai momen rangkaian Hari  Bhyangkara yang ke 73 tahun 2019  dalam rangka bakti sosial agar nantinya dapat tertangani secara yang terbaik dan segera mendapatkan BPJS.imbuh

Masih Hengky mengatakan ,Kegiatan ini dalam rangka HUT  Bayangkara ke 73 tahun, bakti sosial mudah mudahan yang  kita berikan dapat membantu, begitu tadi kami tanya kenapa bapak Eli Krisyanto, kenapa turun kejalan dan memakai tulisan seperti itu,Tanya Hangky itu ide siapa” jawaban bapak Eli ,  itu ide saya sendiri karena saya sudah kalut dan bingung  melihat kondisi anak saya sudah satu  setengah  bulan  semakin hari semakin menurun kesehatanya,cetusnya sedih.

Keseharian bapak Eli Krisyanto (59) bekerja sebagai penjaga Mushola dan membersihkan musola, karena merasa  kalut pak Eli  memiliki ide menulis seperti itu,ungkap Hengky.

Menginginkan ada masyarakat Karimun yang peduli  dan saya sudah sampaikan kepada   bapak dan ibu jangan khawatir, Insya allah dan yakin  masyarakat Karimun sanggat besar  simpatinya,dengan itu sekarang sudah di rawat di RSUD Muhamad Sani  dan paling penting bapak dan ibu berdoa , saya yakin masyarakat Karimun sangat besar impati nya .tuturnya.

Kemudian harapannya secara administrasi  BPJS  bisa cepat selesai,pada intinya mendahulukan menyelamatkan nyawa seseorang .Harapan kita kepada  dinas terkait sesegera mungkin dapat saling bersinergi  untuk menyelamatkan adek kita Landra Wiguna sehinga menghilangkan rasa kegalauan dari kedua orang tuanya,terangnya.

Masih  Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK mengungkapkan perasaanya sangat prihatin dan bersimpati maka dari itu tanpa menunggu ada berita dari rekan rekan,saya  melihat kita langsung merespon  Tanpa adanya info dari rekan rekan.

Sambungnya seandainya  harus dirujuk kebatam , kita belum tau lagi. namun  kita serahkan saja kedinas terkait nanti analisa dokter itu seperti apa.Apakah cukup disini atau dirujuk ke batam,kata Hengky.

Mudah mudahan kita berdo’a apa yang jadi keputusan dari dinas terkait atau dari dokter kesehatan, semua elemen masyarakat bisa meringankan beban pikiran orang tuanya dan biaya. inti nya yang  bersangkutan sembuh dan sehat seperti biasa,tutupnya.

Sementara itu orang tua Lindra,m mengucapakan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Karimun beserta jajarannya dapat meluangkan waktunya untuk datang melihat anak kami di rumah sakit ini,kami bersyukur  bisa membantu anak kami sehingga dapat berobat dan  sembuh dari penyakit yang ia derita.

(jamesnababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.