Polres Bintan Turunkan 320 Personil Pada PORPROV Kepri Kelima

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H., saat menyampaikan kepada pers,  persiapan 320 personilnya dalam pengamanan perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Kepri kelima, Rabu 02/11/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Usai konferensi pers pengungkapan kasus penggelapan dana bergulir PNPM -MPd yang menjadikan dua orang tersangka, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan persiapan personilnya dalam mengamankan perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Kepri kelima, tahun 2022, Rabu (31/11/2022) siang.

“Polres Bintan berkoordinasi dengan Polda Kepri, dan menurunkan 320 personil untuk pengamanan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Kepulauan Riau ke-V 2022 di Bintan,” ujarnya.

Stadion Megat Alang Perkasa, yang berlokasi di jalan Raya Busung Bintan, tempat berlangsungnya pembukaan PORPROV Kepri kelima tahun 2022, Rabu 02/11/2022 ( F. Patar Sianipar)

“Selain itu ada juga back up dari instansi terkait seperti Kesbangpol, Satpol PP, TNI dan Polresta Tanjungpinang serta BKO Polda lebih kurang 100 Personil,” lanjutnya.

Polres Bintan juga akan menyebarkan personil taktis, sehingga dapat berkomunikasi kepada kontingen, apabila terjadi sesuatu hal dapat dengan cepat berkoordinasi.

Nanti kita sebar untuk yang taktisnya kekuatan ada dari BKO dari Brimob Kemudian BKO dari Sabhara Polda Kepri, nanti kita pun berkomunikasi dengan masing-masing kontingen untuk bisa menempatkan LO, kepada pemerintah Kabupaten Bintan.

“Jadi kami cepat berkoordinasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.